Selamat datang di blog Farid Hikz!

Cara Update Microsoft Security Essentials (MSE) Offline

Cara mudah update Microsoft Security Essentials (MSE).
Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Antivirus Microsoft Security Essentials atau yang biasa kita sebut MSE.
Menurut saya antivirus MSE sangat bagus digunajkan karena antivirus ini sangat ringan dan file sizenya sangat kecil jadi lumayan mudah di download, dari dulu waktu pertama beli PC saya langsung menggunakan antivirus yang ringan Microsoft Security Essentials (MSE) dan sampai sekarang tidak ada masalah sedikitpun jadi tidak ada salahnya saya menyarankan anda menggunakan antivirus ini untuk mengamankan dari serangan virus yang mematikan apalagi jika anda sering internetan harus bisa kebal dari segala penyakit.Heeee

Ok Ini yang sudah tidak sabar ingin update Microsoft Security Essentials (MSE) langsung saja Download dibawah ini:

Download MSE for 32-bit
Download MSE for 64-bit

Jika file Microsoft Security Essentials sudah berhasil di download langsung saja jalankan filenya dan tunggu sebentar karena akan terupdate secara otomatis, untuk mengetahui sedah terupdate kita tinggal lihat di MSE bagian update, lihat gambar di bawah:
Sekian dari saya semoga bermanfaat, baca juga artikel saya cara membuat blog.
© Copyright 2017 Farid Hikz - All Rights Reserved